Senin, 22 September 2008

COBA-COBA JADI BLOGGER

Internet sudah beberapa bulan lalu saya kenal, tapi yang paling kusuka adalah chatting, ya hitung-hitung menghilangkan stress. Tapi lama-lama bosan juga apalagi chatting ya begitu-begitu saja. Nah ... beberapa hari yang lalu teman-teman ada yang ngajak menikmati layanan blog, setelah tahu, wah ternyata ...ini tantangan yang berat. Masalahnya blogger kan penulis, lha saya tidak pengalaman nulis.
"Kalah cacak menang cacak" kata orang jawa, kalau bahasa Indonesianya kurang lebih, baik maupun jelek pokoknya dicoba, akhirnya saya coba juga untuk menulis di blog. Minta saran sama teman tentang apa yang akan ditulis, disarankan " sudah tuliskan saja ringkasan materi pelajaran" jadi ya saya tulis materi pelajaran, dan kebetulan saya guru biologi, maka posting awalnya tentang Biologi.
Permulaan biasanya memang kurang bagus, insya Allah berikutnya akan bagus. Dan kebetulan di sekolah ada layanan gratis dari speedy Telkom, jadi ya... lebih enak karena nggak bayar.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat untuk pak nasukan yang sudah belajar blog, semoga makin pinter saja.

DwiCy Sukses mengatakan...

Salam kenal Pak dari Guru MI Khadijah.

nabil's site mengatakan...

kok g' ditruzin bwat blognya pak...?